Havaianas Ajak Sambut Musim Panas dengan Let's Party

Kamis, 25 Juli 2019 - 01:41 WIB
Havaianas Ajak Sambut Musim Panas dengan Let\s Party
Havaianas Ajak Sambut Musim Panas dengan Let's Party
A A A
JAKARTA - Merek sandal asal Brasil, Havaianas kembali mengajak semua orang untuk menyambut musim panas dengan semangat untuk mengekspresikan diri lewat Let’s Party. Berkolaborasi dengan salah satu festival musik terbesar di Tanah Air, Havaianas menjadi merek sandal resmi di acara We The Fest 2019 pada 19-21 Juli lalu.

Dalam ajang tersebut, Havaianas mengajak para pengunjung untuk berpesta dan menikmati alunan musik dengan alas kaki dari Havaianas. Melalui #LetsParty, Havaianas mengundang semua orang untuk menyambut musim panas dan menyambut kegembiraan dengan alunan musik masa kini.

"Melalui acara We The Fest 2019, Havaianas tak hanya menjadi merek sandal resmi, tetapi kami juga mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan kegembiraan dan semangat musim panas. Dengan tema Let’s Party, kami mengajak semua orang untuk melupakan sejenak aktivitas dan mengekspresikan dirinya di bawah lantunan lagu sambil berpesta dan mengekspresikan diri," kata Managing Director PT Kanmo Retailindo, Jitin Kapoor dalam keterangan resminya di Jakarta, belum lama ini.

Selama tiga hari ajang WTF 2019 kemarin, booth Havaianas diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Pengunjung berkesempatan mendapatkan sandal Havaianas secara gratis melalui permainan di Claw Machine. Selain itu terdapat juga permainan Futevole Challenge, yang mengharuskan pengunjung menunjukkan kemampuannya dalam kompetisi juggling menggunakan bola pantai.

Selain itu, ada juga permainan yang paling ditunggu yaitu Havaianas Summer Getaway Treat. Cukup dengan menuliskan destinasi impian liburan, 3 pemenang yang terpilih akan langsung mendapatkan hadiah voucher liburan Havaianas Summer Getaway.

Bagi yang tidak ingin mengikuti lomba dan permainan di booth, mereka bisa mencoba fasilitas face painting dan mengabadikan momen di Swing of Happiness Photobooth.

Selain di area booth Havaianas, terdapat juga instalasi Havaianas Bajaj yang dapat ditemui di area We The Fest Con. Di sini pengunjung bisa mengambil foto atau membeli koleksi limited edition Havaianas x We The Fest Top Picks yang telah dikurasi khusus.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)